Tak Harus Cengeng

Halo sodara – sodara, how are you? I’m fine. How your life? fine, thanks. Whats’up bro? Great bro #nah ini apaaaa.. geje geje

Baiklah ternyata saya memang tidak lucu 🙂 hmm bagaimana ekspresi kalian jika sedang jatuh cinta? senang, sedih, berseri – seri, guling -guling, atau nangis, walah apaan tu nangis *aneh 🙂 kalau saya pasti salto – salto 🙂

Gimana kalu ekspresikan dengan musik? lagu apa yg kalian dengarkan ketika jatuh cinta? apakah berekspresi dengan musik melankolis yg mendayu – dayu? hehe tiaap orang beda kaaaaannn ?

Nah, kalo saya semuanya oke tapi lebih senang yg ceria, namanya juga fall in love gitu gak mau yang mendayu – dayu ahh merusak suasana aja, bahkan terkadang yg ngerock pun saya suka, berarti saya tegas bahwa saya memang jatuh cinta, lebih bersemangat. Bukan hanya dari lirik saja namun alunan musik itu penting.

Kita ambil contoh, sedang jatuh cinta tapi dengar musik yg mendayu – dayu, walaupun sedang jatuh cinta orang yg dengar pasti heran kenapa nggak ceria, apa ada jatuh cinta tapi sedih? yah mungkin ada juga semisal bertepuk sebelah tangan gitu, tapi akan makin tambah sedih ajja kalo dengar yg begituan, mending hepy usaha lagi, terkadang cewe kalo ditembak ulang dia akan merasa senang melihat ketekunan dan usaha kita, rasanya seperti disanjung dua kali, itu pendapat saya *cheerss 🙂

Cinta gak harus cengeng, begitulah yg ingin saya sampaikan, nikmatilah fitrah jatuh cinta dengan bahagia, cinta itu anugerah jangan dibawa melow coi kalo selow boleh – boleh aja. sip keep spirit bro 🙂