Prompt #15: Too Much Love Will Kill You

“Maria, Nadya, Fitri, Vivin, Sintia, Ranti. Tak satu pun mereka yang kau pilih Bob.”

“Hahaha nyantai bray aku udah menjalani hidup dengan mereka semua namun masih saja aku penasaran, seperti ada yang kurang, itulah yang sebenarnya aku cari.”

“Lantas apa yang kamu cari? segalanya kamu punya ketenaran kekayaan semua kau miliki, tinggal pendamping aja.”

“Nah itu, ngak gampang sob aku masih penasaran saja dengan yang orang – orang indahkan, aku belum merasakan cinta yang sesungguhnya bagaimana orang – orang bisa mengagungkannya aku masih haus akan cinta.”

“Haha ingat sob Too Much Love Will Kill You lihat aja om Fredy Mercury gak bisa berpegang pada apa pun termasuk cinta.”


“Aku mungkin kesepian, atau bahkan haus kasih sayang aku telah mencoba berpegang pada satu cinta, namun tak bisa yah tuk mengobati rasa dahaga, aku bercinta dengan mereka semua. Salahkah? mungkin aku salah tapi aku pecandu cinta.”

Dengan ulahnya sendiri Bob jatuh sakit, sakit yang teramat sakit berpegang pada banyak cinta namun cinta yang salah cara yang salah, kini harta terbaik yang dia miliki perlahan menghilang dia hanya dikenal sebagai bekas seorang bintang yang kontroversial dengan tingkah lakunya. Bintang bersinar namun kehabisan cahayanya.

I’m just the pieces of the man I used to be
Too many bitter tears are raining down on me
I’m far away from home
And I’ve been facing this alone for much too long
I feel like no-one ever told the truth to me
About growing up and what a struggle it would be
In my tangled state of mind
I’ve been looking back to find where I went wrong
Too Much Love Will Kill You

~Song bergema…

“prokk prokk proookkk.”

Sorak sorai penonton menggema, mereka antusias dengan pementasan drama musikal tribute to Fredy Mercury yang diselenggarakan di Taman Budaya oleh siswa sekolah SMA Negeri 99.

38 thoughts on “Prompt #15: Too Much Love Will Kill You

    • hehehe emang kerasa kurang seruh kalo boleh curcol sih pernah mentas musikal juga tentang lagunya Queen “the show must go on” hehe dari situ aja idenya hehe

    • hehehe iya sebelumnya karena ini drama musikal jadinya banyak nambahin lirik jadi makin tambah tell, ini udah di edit berulang kali hehe 🙂

  1. temanya ini lagu queen ato lagu muse dek Run _D? kok ada yg komen black hole *hihihi*

    mungkin lirik yang bagian pertama itu bisa di pangkas mungkin yah (IMO) soalnya udah ada kalimat : “Haha ingat sob Too Much Love Will Kill You lihat aja om Fredy Mercury gak bisa berpegang pada apa pun termasuk cinta.” (jadi biar pembaca pada ngegugling semua nyariin transletan lagu itu) hihihi…

  2. Heheheheh keep rocking!

    Jujur aku nggak nemu sesuatu yang wah dari ide yg digelontorkan penyelenggara. Cuma barisan lirik saja sih soalnya. But nvm, keep writing.

  3. SMA Negeri 99 tuh di mana ya? loh! 😀 tapi emang agak buyar pas ada lirik lagunya, kalo mengingat ternyata itu adalah drama musikal, konsen lagi kok ke ceritanya 🙂

Tinggalkan Balasan

