Prompt #12: Konde

Aku terkejut saat aku secara tak sengaja menyenggol sesuatu yang besar dan menyembul. 

Astaga! Konde? Tapi, siapa yang pakai konde di rumah ini?

***

Suara musik khas jawa bergema, sorak sorai para pengunjung pecah meriah menyambut para penari jaipong berlenggak lenggok di atas pentas,  lelaki menaiki pentas, penari pun tak mau kalah mereka mengajak pengunjung pria untuk menari bersamanya, kemudian pulang dengan uang hasil saweran Baca lebih lanjut

Iklan

Misteri Rumah Saya

Sebagai seorang mahasiswa yg kaya, saya hanya mampu ngontrak rumah kecil sebagai rumah persinggahan. *apanyayangkaya 🙂 rumah yg hampir satu tahun yg saya tempati bersama adik saya ini walau kecil namun sangat nyaman untuk ditempati, suasananya nyaman, sejuk, tenang, dan yg paling saya suka adalah rumah ini mungkin ada Jin malasnya, bukan tanpa alasan saya katakan karena di rumah ini saya betah diam di rumah walau pun tidak ada yg dikerjakan, apalagi kalo tidur, anda dapat tidur kapan saja dan pasti nyenyak. Rumah ini cocok bagi yg single dan memiliki gangguan tidur seperti insomnia *promosi 🙂 dan teman – teman saya sudah mengakuinya 🙂

Bukan hanya itu saja, rumah yg tenang ini menyimpan misteri aneh yg lainnya *bukan dalam arti sebenarnya. keanehan rumah ini selanjutnya adalah terdapatnya banyak binatang aneh yg berkunjung, mungkin tikus, atau kucing udah biasa, padahal ini di dalam kompleks. Pada suatu ketika sedang asyik nonton Champions ligue tim merah menang dengan skor 3 -0 di leg kedua, tiba – tiba saja kupu – kupu berukuran besar melintas yg mungkin hanya ditemui di hutan, menurut mitos jika ada kupu – kupu dirumah katanya akan ada tamu yg datang, spontan celingak celinguk liat pintu jendela *siapa yg mau namu jam 3 pagi begini? *nelenliur 🙂

Hari berikutnya, kodok besar, belalang besar, cicak besar, bahkan tokek pun menunjukkan batang hidungnya dan yg paling ekstrim dan membuat heboh teman saya yg gagah berubah berubah menjadi kemayu dan jijik mengarah ketakutan menelan keperjakaan mereka *uppssalah 🙂 seekor kelabang hitam merayap dilantai, ini adalah salah satu hewan berbahaya karena racunnya, menurut info racun kelabang lebih berbahaya dari racun ular berbisa, kebenarannya bisa cek di google #tossamagoogle terjadilah keributan ditangah malam itu dengan jeritan manja para lelaki bujang ini sembari mengusir bahkan mematikan binatang tersebut, karena sangat berbahaya.

Itulah sekilas misteri rumah saya yang terjadi sekitar seminggu belakangan, namun selebihnya rumah saya aman, nyaman, terkendali, silahkan mampir bagi yg berminat datang kerumah kebun binatang saya 🙂 salam…..

True Story: Yang Bisa Jawab Saya Kasi A

Credit : Google

Ini kisah nyata yg saya angkat dari teman saya yg sedang mengikuti ujian akhir semester, sebelum saya bercerita terlebih dahulu siapkan tisu, makanan ringan, kopi, bahkan pasangan karena agak akan mengharu biru 🙂

“Selamat sore”

“Sudah siap untuk UAS hari ini?”

“Baiklah kalau begitu, saya tidak membawa kertas soal karena saya hanya akan melakukan aksi dan kalian harus menjawab apa yg terjadi”

Dengan sigap Baca lebih lanjut

Serba wanita II

Wanita bagaikan dua sisi mata uang, kadang gambar kadang angka kita tidak dapat memprediksi mereka sebentar pilih A beberapa saat kemudian B, nah pusing nggak lo para pria tampan di luar sana 🙂 karena saya telah bertemu dengan banyak wanita jadi semakin banyak juga hal yang saya ketahui tentang mereka, cuma Baca lebih lanjut

MFF Prompt #11: Wanitanya!

credit: dokumentasi pribadi Latree Manohara

“Permisi mas, ini menunya silahkan.”

“Terimakasih, jus mangga satu. Kamu apa Rin?”

“Jus alpukat deh satu ya mas!”

Gila nih cewek. Cantik manis, wajahnya putih bersih, rambut terurai panjang, lesung di pipinya sungguh mempesona tipe aku banget. Beruntung sekali orang ini bisa mendapatkan pasangan secantik dia. Baca lebih lanjut

Suatu Cerita Tentang

Dingin, mereka yang tak terlihat hanya lewat

Menerobos dinding kuat walau gagal mereka berhasil dalam satu hal

Hari ini gelap, pantas saja mereka yang tak terlihat terasa cekat

Menggiring memori pada satu pasal

Diary kasat mata terus saja melekat

Kotak ini mengalunkan harmoni massal

Cerita kebun binatang, taman bunga juga ada

Namun sayang jarum kecil itu hanya dapat melaju

Mungkin memang salah anjing laut menyapa duyung

Namun angin yang membelai dedaunan tidaklah salah…