Kuis yang Katanya Buat Anzielova dari Sam dan Zie, benarkah ini kuis? saya juga bingung, tapi saya bakal menang!

Suatu sore yang ramai dan penuh sesak, sedang asyik bertarung dengan para prajurit kerajaan, datanglah merpati pos menghampiriku, http://anzielova.wordpress.com/2013/05/13/kuis-berhadiah-dari-newbie-ikutan-yuk/Β “hah.. surat dari Sam dan Zie.”

“Abang Run_D yang ganteng, keren, nan imut. Sam dan Zie membuat kuis buat Anzie tolong lah bang kami maksa nih yayayaya!”

Mereka memaksa, terpaksa harus ku ikuti dan sudah pasti akulah pemenangnya.

1. Anziel itu cewek atau cowok?

Alasan kenapa butuh lama untuk menjawab ini adalah aku diharuskan bersemedi terlebih dahulu dan jawabannya adalah Anziel ini adalah orang yang berkepribadian ganda, namun gen ceweknya mencapai 8o% dan sisanya cowok.

2. Zie dan Sam tinggal di provinsi mana sih?

Jawabannya adalah mereka pergi dari kampung menuju ke provinsi DKI Jakarta.

3. Perlu nggak gonta ganti tema blog?

Jawabnya tidak perlu kalau pun memungkinkan cukup satu kali ganti saja, karena kalo sering diganti malah membinggungkan follower kita dan ntar bisa ditinggal para penggemar lho πŸ™‚

4.Β Tulis dalam satu paragraf, hal-hal sederhana yang seharusnya bisa bikin kita bersyukur?

kita seharusnya adalah orang sangat patut bersyukur, kita masih bisa punya waktu untuk sekedar ngeblog, kita masih bisa nongkrong bareng teman have fun, cukup makan cukup tidur, so apa sih yang mau kita keluh kan? kita harus bersyukur karena nasib kita masih beruntung dari pada banyak orang yang di luar sana yang mungkin tempat tinggal saja mereka tidak punya.

5.Β Pilih Zie atau Sam? Dan kenapa?

Pilih Zie dong ah,, karena zie itu cerewetnya keren, suka yang kaya Zie pasti gak bakalan bosen sama Zie yang ada ngakak terus tiap hari πŸ™‚

Itu soal apa bukan ya? kok mudah banget jawabnya jadi enteng banget otak aku yang bervolume kecil ini berfikir dan tidak perlu terjadoi gesekan dan ledakan otak seperti biasanya, aku harus menang ya Sam Zie, awas lho kalo aku gak menang.

Iklan

12 thoughts on “Kuis yang Katanya Buat Anzielova dari Sam dan Zie, benarkah ini kuis? saya juga bingung, tapi saya bakal menang!

  1. Ping-balik: Pengumuman Wooooyyyy!!!! Pengumuman!!! | anzielova

  2. idih…ngancem…
    ahahaha… masukin link kuisnya juga donk abaangg…. jadi kalo yang nyasar ke sini bisa nyangkut ke sarang saya juga gitu πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s