Serba wanita II

Wanita bagaikan dua sisi mata uang, kadang gambar kadang angka kita tidak dapat memprediksi mereka sebentar pilih A beberapa saat kemudian B, nah pusing nggak lo para pria tampan di luar sana πŸ™‚ karena saya telah bertemu dengan banyak wanita jadi semakin banyak juga hal yang saya ketahui tentang mereka, cuma bertemu aja dan berteman yg lebih hanya sebagian hehe *salto.

Ada sedikit cerita tentang wanita, mudah – mudahan terhibur ya *eh. Bagi yang pacaran pernah mengalami ini nggak? kita pria mungkin Β kebanyakan ditakdirkan agak sedikit cuek dan kurang romantis, menjalin hubungan dengan wanita cantik jelita dia sangat mencintai kita namun sering mengeluh karena kita cuek dan kurang romantis namun disaat kita berubah menjadi apa yang diinginkannya keadaan bisa saja berbalik 180 derajat, dan malah merasa aneh dan menuduh kita kaum pria tak bersalah yang tidak – tidak “kamu berubah” itu lah kalimat yang keluar atau “”aku lebih suka kamu yang dulu” dan lalu menangis sejadi – jadinya, agak sedikit lebay sih, aku gini sebenarnya buat kamu kok πŸ™‚

Atau pernah mengalami ini, menurut wanita yang Β kita lakukan dan dia tidak suka dia akan melarang kita untuk melakukannya namun juga keadaannya terbalik, wanita boleh melakukan hal yang dia larang untuk kita. Nah kenapa dia boleh tapi kita tidak πŸ™‚

Yang begini juga ada kadang – kadang pemaksaan selera, wanita melihat majalah dan melihat model memakai baju pink atau kuning misalnya atau bahkan celana panjang warna biru pekat menurutnya itu keren dan kemudian dia akan memaksa untuk kita memakainya karena menurut yang dia lihat itu akan keren jika pasangan memakainya, namun yang terjadi adalah akan sangat membuat kita malu terkadang.

Wanita mereka sangat menarik, dengan keunikan dan segala keindahan dunia mereka, Wanita I love U πŸ™‚

Iklan

28 thoughts on “Serba wanita II

  1. ‘aku suka kamu yang dulu’ …

    ah. Bohong banget tuh wanita.
    Kalau ada wanita yang ngomong gitu, dijawab aja pakai lagu,bang…

    “Aku yang dulu bukanlah yang sekarang. Dulu ditendang sekarang ku disayang…. dulu-dulu-dulu ku menderitaa…”

    hahaha. yakin masih milih yang dulu??? wkwkwkwk

  2. Whahhaahahahahhaaaaa bagian akhir paragraf kedua DRAMA BANGEEEEETTT ya πŸ˜€
    Aku wanita, tapi belum pernah se-drama itu. Paling cuma nekat pulang pas hujan deres dan petir menyambar2 trus mlengos pas si dia manggil2 dari belakang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s