MFF Prompt #11: Wanitanya!

credit: dokumentasi pribadi Latree Manohara

“Permisi mas, ini menunya silahkan.”

“Terimakasih, jus mangga satu. Kamu apa Rin?”

“Jus alpukat deh satu ya mas!”

Gila nih cewek. Cantik manis, wajahnya putih bersih, rambut terurai panjang, lesung di pipinya sungguh mempesona tipe aku banget. Beruntung sekali orang ini bisa mendapatkan pasangan secantik dia.

“Ada yang lain mas?”

“Hmm sementara itu aja dulu.”

“Oke tunggu sebentar ya mas, mbak.”

Aku segera pergi membuat pesanan mereka dan kembali meja mereka mengantarkan pesanan mereka, sungguh aku sangat penasaran dengan cewek tadi sangat khas namun sulit untuk diutarakan. Mereka sungguh sangat mesra dan serasi.

***

“Maaf menunggu ini jus mangga buat mas dan alpukat buat mbak.”

“Terimakasih ya mas.”

“Iya sama – sama, selamat menikmati.”

Wah senyuman nih cewek sungguh manis, aku suka. Darimana ya mereka berdua, sepertinya mereka pasangan yang baru menikah. Terlihat sekali dari gaya bicara mereka, kemesraan mereka. Ah apa yang kupikirkan, aku kembali melayani tamu lainnya.

“Mas! tolong kemari!!”

***

“Ada yang bisa saya bantu mas?”

“Saya minta notanya! sepertinya kami sudah harus pergi.”

“Tunggu sebentar ya mas.”

***

“Maaf, jadi semuanya Rp. 36.000”

“Oh, ini mas, pas Rp. 36.000”

“Sip, pas terimaksih mas dan mbak kunjungannya.”

“Daahh, mas kita pergi dulu.”

“Iya hati – hati mbak, mas.”

Mereka melemparkan senyum padaku dan pergi menaiki sebuah kereta. Sungguh pasangan yang serasi namun aku sangat tertarik dengan cewek tadi, sungguh sangat indah senyumnya, wajahnya yang cantik, putih sungguh membuatku terpana.

***

“Heh Fik, melamun aja!! ngapain sih kasir merangkap pelayan?” Randy ย mengejutkan ku.

“Ehh, sorry tuh cewek cantik banget Ran!”

“Cewek mana? haaaaaaa gila juga tuh orang, minumnya banyak padahal cuma sendiri”

Ehh, batin ku berteriak dan langsung kembali ke meja kasir.

-selesai-

Iklan

28 thoughts on “MFF Prompt #11: Wanitanya!

  1. Hahaha.
    Bisa diambil dua kesimpulan.
    Pertama, wanitanya memang ada, tapi ga semua orang bisa ngelihat, karena dia makhluk XXX.
    Kedua, ga pernah ada wanita, itu semua hanya halusinasi Taufik. Lelaki pembelinya memang minum kedua jus itu :mrgeen:

  2. saya pribadi sih pribadi sih suka sama ceritanya …cuma si pelanggan terlalu ramah dan sok akrab mas …
    masa bilang “daaah” hehehe

    • hahaha iya bener terlalu akrab, soalnya pingin menonjolkan sisi wanita tersebut hehe ๐Ÿ™‚
      mungkin juga ada yg seperti itu ๐Ÿ™‚

  3. Ramah kali pelanggannya. pake pamitan mau buru2 pergi. hiks. Yang monolog (batin0 ditulis miring ga ya? #tanyaMasSulung ๐Ÿ™‚

  4. jadi wanitanya hantu nih mas???gak nyangka…saya kira semuanya hantu,,,kasirnya hantu,mas sama mbaknya juga hantu,,,,jadi mereka smua hantu….

    itulah pendapat saya

    salam kayang super

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s