Serba Wanita

Dunia wanita, sebesar apakah dunia mereka? saya juga tidak tahu, menurut sudut pandang saya sebagai pria banyak hal yang aneh dari tingkah dan pola pikir mereka? sungguh mereka itu unpredictable, tapi mau bagaimana lagi dengan terpaksa saya akui saya juga perlu wanita eh 🙂

Bagaimana tidak heran pada suatu contoh pasti para wanita akan meleleh mendengar lagu Adele “someone like you” termasuk saya 🙂 tapi suatu ketika ada seorang mengatakan bahwa lagu itu tidak keren. What’s going on? dunia mengakui lagu ini kok, dengan enteng dia mendengarkan saya lagu “pacar lima langkah remix” dan dia bilang itu keren, gubraakk masih terasa pusing di kepala saya 🙂 mungkin ini masalah selera aja kali ya.

Nih ada lagi cerita tentang wanita, suatu ketika dia ingin kita jujur namun apa yang terjadi setelah kita jujur dia malah marah, nah ini apa serba salah, jadi terpaksa harus bohong demi perasaannya hehe 🙂

Mereka wanita itu sok kuat dan sangat misterius, padahal mereka sangat mudah ditebak dan sok kuat padahal mereka hanya bisa lari dan memendam, namun saya juga salut dengan wanita yang kuat dan berkarakter.

Satu lagi tentang wanita, mereka itu matre maaf yah ayo ngaku matre 🙂 kenapa mereka bisa begitu? tapi menurut saya hal yang wajar jika mereka matre pada dasarnya juga mereka wanita juga ingin jaminan masa depan pada pasangannya itu wajar kok tapi jangan kelewatan aja lah kita yang susah 🙂

Dunia mereka itu luas banget, sekilas tentang wanita mereka itu sebenarnya misterius mereka juga harus sadar bahwa kami pria bukanlah seorang paranormal yang bisa membaca hati dan pikiran manusia, jadi apa yang kalian inginkan bicarakanlah.

To be continue…

Iklan

20 thoughts on “Serba Wanita

    • hehe iya kak mungkin ini yg mau aku koreksi dikit emang gak semua cewe matre, tp kalo diambil sedikit dari makna matre itu sendiri, matre itu memiliki beberapa tingkatan atau kelas, sperti matre namun jg tidak bisa dibilang matre karena itu wajar dalam arti masih belum menjurus ke matre, trus ada yang matre nampak, dan tingkat matre paling tinggi adalah morotin hehe 🙂

  1. musik itu selera mas,,,,
    mungkin wanita yang menggemari lagu pacar lima langkah kepalanya lagi kejedot botol aqua,,,atau mungkin di suatu planet yang jauh pacar lima langkah remix lagi trend mas,,,,
    kita ga pernah tau kenapa wanita seperti itu,,,

    btw saya mengutip kata kata terakhir mas
    “sekilas tentang wanita mereka itu sebenarnya misterius mereka juga harus sadar bahwa kami pria bukanlah seorang paranormal yang bisa membaca hati dan pikiran manusia, jadi apa yang kalian inginkan bicarakanlah”

    pertanyaan saya :

    1. bagaimana jika pria yang dicintainya itu paranormal??otomatis dia bisa membaca hati??apa yang akan terjadi pada ki joko bodo,deddy corbuzier dan romy rafael??
    2.dan bagai mana jika wanita yg dicintainya itu adalah bisu???

    hahahahah

    just kiding mas,,,,,salam kayang super

    btw saya mau pulang dulu,gambar jalanan yang d atas itu bisa dipake buat jalan pintas gak????

    • panjang sangat bro sepanjang kasih ibu sepanjang masa hehehe.. bagi yg paranormal pasti punya banyak istri kya yg lagi hot eyang mujur 🙂
      kalo yg bisu kan ada kertas buat nulis, tergantung komunikasi yg biasa mereka lakukan 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s