Aku Ingin Bebas

Lima bulan sudah kita tak bersama lagi, semua hari – hari yang kurasa kini tiada rasa seperti dulu. aku hanya bisa melamun, bengong seperti orang bego setelah kita tidak bersama lagi. Jauh tak seperti dulu saat kita masih bersama.

Hari – hari yang ku lalui tak seperti dulu, saat aku bosan kau selalu ada menemani, saat makan, nongkrong, dan saat bercengkerama bersama teman kau selalu ada menemani ku di antara kami. Saat aku terjebak dalam kebingungan kau terkadang memudahkan ku dalam mencari jalan, saat aku sulit dalam mencari inspirasi kau memudahkan ku dalam menerjemahkan ide kepada ku secara gamblang seolah kau tahu apa yang benar – benar aku butuhkan.

Maaf aku yang harus meninggalkan mu, bukan aku tak sayang atau bahkan tidak cinta. Disaat seperti ini lah aku sangat benar – benar membutuhkan mu, sungguh aku teramat sangat membutuhkan mu. Bukan aku tak mau kita bersama lagi, tapi aku harus mencoba melepaskan mu walau tidak mudah dan terasa sangat amat menyakitkan bagi ku walau pun bila kita terus bersama aku juga akan tetap sakit nantinya, bisa saja aku kembali pada mu dan kau pun pasti tak akan menolak tapi aku harus tetap mencoba tanpa mu.

Kini aku hanya bisa merindukan mu membayangkan bisa kembali mengecup mu mencium aroma mu, aku juga iri pada mereka yang masih bersama dengan pasangan mereka masing – masing. Teman – teman ku juga menyarankan kenapa aku tidak kembali pada mu jika aku masih saja berat meninggalkan mu, namun mereka tidak mengerti dan mereka juga belum sadar.

Aku harus mencoba melalui hari – hari ku tanpa mu demi kebaikan kita bersama, aku akan menemukan jalan ku yang lebih baik tanpa mu, berkarya tanpa mu, sukses tanpa mu, aku ingin hidup normal yaitu hanya aku dan tanpa sampoerna ku.

9 thoughts on “Aku Ingin Bebas

Tinggalkan Balasan

