Aku narsis

Aku adalah aku yaitu aku yang memiliki segalanya, bukan artis, bukan juga seorang musisi, namun aku adalah aku orang yang sangat populer. Mungkin karena aku tampan, pintar, kaya, dan memiliki segalanya.

Aku adalah aku yang sukses, bergelimang harta, mampu beli ini beli itu.

Aku adalah aku dimana wanita banyak yang antri untuk dapat kencan dengan ku, bukan masalah bagi ku dalam bidang ini, jika aku mau mereka semua dapat ku rangkul dalam satu malam, yah itu lah aku, aku yang populer wanita mana yang tak mengidolakan ku.

Aku adalah aku yang punya segudang teman, sahabat, partner, kerabat dimana – mana yang selalu bisa ku andalkan hahaha I love u bibeh.

Aku adalah aku dari keluarga terpandang, terpenting, dan yang sangat ku banggakan

Aku adalah aku  yang memiliki segalanya yang bukan dalam arti sebenarnya

Run_D

april 1,2013 @2.14

Tinggalkan Balasan

