Putus

297695839_j0g8iyeq_c_largeJust share nih bray.. dalam hubungan percintaan yang kata orang begitu indah ada suatu ketika mereka akan tidak asing dengan kata “putus” yang udah pengalaman pasti tau rasa nya hehehe n yang belum apa yaa?? hehe jalan gak selalu mulus kan ” man proposes, God disposes”

Banyak alasan dan banyak cara untuk mengakhiri suatu hubungan “putus”, menurut bisikan yang sering didengar mungkin sebagai berikut.

” kita uda nggak cocok lagi ”
” aku nggak pantas buat kamu ”
” kamu terlalu baik untuk aku ”
atau yang langsung to the point
” aku uda nemuin yang lebih baik dari kamu”

yah memang banyak cara untuk mengungkapkan kata keramat tersebut, kalo saya mungkin lebih condong untuk jujur ciieeelaah hehehe,, kalo kalian yang mana?
ini pendapat saya tentang mantra-mantra di atas hehe

” kita uda nggak cocok”
apakah cuma cocok diawal saja, sehingga dikemudian hari ketidak cocokan itu hadir dan lantas mengakhirinya begitu saja? hmmm

” aku nggak pantas buat kamu ”
nah kalo ini agak aneh apakah secara tidak langsung dia mengungkap ke bobrokan diri sehingga merasa tidak pantas. ini akan meninggalkan sejuta tanya. dewasa lahh

” kamu terlalu baik untuk ku ”
nah lo ini kenapa ya?? bukannya setiap orang mendambakan yang terbaik dalam hidup? atau ada makna tersirat “aku udah nemuin yang terbaik”  think again ya mas bro mbak bro hehe

dan yang terakhir ..
” aku uda nemuin yang lebih baik dari kamu ”
sangat to the point sekali sodara – sodara bisa di bilang lebih tegas tapi tetap saja ini kejam hehhee.

bagaimana pun juga tidak dapat dipungkiri suatu hubungan memang tidak selalu berjalan lancar maka bijaksana lah. dan apabila terpaksa harus di akhiri, bersikap baiklah dalam mengakhiri sama pada saat anda pertama dalam meminta..

Run_D

maret 21,2013 22:34

Tinggalkan komentar